Cara Membuat Akun Wifi ID Komunitas Kampus

Cara Membuat Akun Wifi.ID Komunitas Kampus-Wifi.ID Kampus merupakan fasilitas kerjasama antara wifi.id dan kampus universitas terbuka. nah kali ini sahabat droidzye ingin berbagi tentang cara membuat wifi.id komunitas kampus. nah jika ingin kampus yang sudah jadi tinggal ambil di akun wifi id kampus.

Tutorial Membuat Wifi.Id Komunitas Kampus :


1. Kalian perlu data mahasiswa Universitas Terbuka
2. Setelah Kalian Mendapakannya cek status mahasiswanya disini contoh seperti gambar dibawah

3. Isi Data Mahasiswanya
4. Setelah Itu kalian akan Melihat mahasiswa yang masih akif.

5. Sesudah kalian mengecek data mahasiswa nya.

Cara Membuat Akun Wifi.ID Komunitas Kampus: 

1. Buka Situs Pembuat Akun Kampusnya Disini
2. Setelah itu masukan data mahasiswa yang aktif yang tadi
3. Catatan Kita lihat dulu tahun Registrasi mahasiswa tersebut apakah ganjil atau genap
4. cara melihatnya ada di data mahasiswa yang di cek di data mahasiswa yang aktf di atas
5. Jika ganjil pakailah angka 1 
6. Jika genap pakailah anggka 2
7. Contoh gambar dibawah saya pakai yang ganjil jadi saya tambahin di akhir tahunnya 


8. Setelah itu kalian klik proses data jika muncul seperti ini berarti sudah berhasil kalian tinggal coba

oke segitu aja  tutorial Cara Membuat Akun Wifi.ID Komunitas Kampus

sebagai Bonus saya kasih akun Wifi komunitas kampus buat 5 orang

Username : 825292798@ut.ac.id
Password  : 2014205011958

Username : 821956781@ut.ac.id
Password  : 2013106051974

Username : 821993321@ut.ac.id
Password  : 2013110031987

Username : 817419524@ut.ac.id
Password  : 2008125051969

Username : 825470722@ut.ac.id
Password  : 2014216091969

Akun kampus Terbaru klik Disini

Mungkin tutorialnya tentang Cara Membuat Akun Wifi.ID Komunitas Kampus jika ingin dapat terus akun kampus jangan lupa kunjungi terus DroidZye.com karna setiap 2 hari sekali update akun wifi komunitas kampus :)

53 Responses to "Cara Membuat Akun Wifi ID Komunitas Kampus"

  1. Makasih gan
    Tapi kok ke serbet lihat data mahasiswa gak bisa apa mungkin penug

    BalasHapus
  2. Kayanya server nya down bang.. atau akses udah d blok.. usahakan pke vpn

    BalasHapus
  3. Mantap semoga bermanfaat gan :)

    BalasHapus
  4. Bang mau nanya tanggal lahirnya dpet drmn

    BalasHapus
  5. Kalo tanggal lahir bisa kirim nim di komentar ntar saya cari tanggal lahir nya.. terimakasih

    BalasHapus
  6. Cari tanggal lahir nya gimana bang?

    BalasHapus
  7. kalau data mahasiswanya dapat dari mana bang v:

    BalasHapus
  8. Ajarin cara nyari tanggal lahir gan

    BalasHapus
  9. Mantab gan, punya temen ane tak ambil semua wkwkwk

    BalasHapus
  10. cara dapatin data tgl lahirnya gimana gan, gak ada tutornya :(

    BalasHapus
  11. harus pake data mhs yg masih aktif apa yg sudah gk aktif alias udah lulus?

    BalasHapus
  12. Dah berhasil tapi login gagal
    Solusinya

    BalasHapus
  13. Perguruan tinggi harus univ terbuka ato univ yg lain bisa

    BalasHapus
  14. Ada kesalahan di pembuatan kaya nya

    BalasHapus
  15. Dapat tanggal lahirnya gimana.??

    BalasHapus
  16. situs untuk buat akun nya sudah gk aktif???? gk bisa d akses

    BalasHapus
  17. Bg cara carik tanggal lahir nya cemmana ya

    BalasHapus
  18. nyari tgl lahir gimana bang

    BalasHapus
  19. bang nyari tanggal lahirnya gmna

    BalasHapus
  20. Carikan tanggal lahirnya gan kwkw nim 030540067

    BalasHapus
  21. Masih Work Gak Bang Caranya?
    tanggal lahirnya asal bisa kan?
    wifi id nya pasti bisa atau enggak bang?
    Soalnya mau cari tanggal lahir nya ribet

    BalasHapus
  22. Masih Work Gak Bang Caranya?
    tanggal lahirnya asal bisa kan?
    wifi id nya pasti bisa atau enggak bang?
    Soalnya mau cari tanggal lahir nya ribet

    BalasHapus
  23. Sama buat tapi tanggal ngasal
    Ntah bis konek gak

    BalasHapus
  24. 2180070013 cariin tanggal lahirnya bang

    BalasHapus
  25. 0308405055 tolong tanggal lahirnya Bang?

    BalasHapus
  26. Email izharbone23@gmail.com

    BalasHapus
  27. Mantull top search... Email 354dhendhymaula@gmail.com

    BalasHapus
  28. Email muhammadrafiksmd19@gmail.com
    Nih bang

    BalasHapus
  29. jantrohans.siagian@gmail.com

    Done ya bang wkwkwk

    BalasHapus
  30. Done bang, udh liat di post fb🙏
    Fikry01cm@gmail.com

    BalasHapus
  31. Mau dong
    irasaka1987@gmail.com

    BalasHapus
  32. Done bang
    ulinnuhaa999@gmail.com

    BalasHapus
  33. Gue bang
    Karyanoober11@gmail.com

    BalasHapus
  34. bang akunnya bagi dong

    BalasHapus
  35. lupa beri email yoyokprasetyo24@gmail.com

    BalasHapus
  36. Done bang
    Dzakdzakwamyrza@gmail.com

    BalasHapus
  37. Maaf bang salah emailnya , dzakwamyrza@gmail.com (yg bener)

    BalasHapus
  38. mau bang
    email : baihaqy1140@gmail.com

    BalasHapus
  39. Mau bg
    danielmarbun03@gmail.com

    BalasHapus
  40. Mau bang
    Black.sweet1104@gmail.com

    BalasHapus
  41. Done
    Email: artursaber1@gmail.com

    BalasHapus
  42. bang di coba di hp kok kagak bisa yA

    BalasHapus
  43. Mau dong bang
    laluwirdani@gmail.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel